Sabtu

Salam Admin

Admin web ini adalah guru BK ( Bimbingan Konseling MAN2 Model Pekanbaru). Kami mencoba membuat inovasi baru dalam layanan BK di sekolah kami dengan membangun media E-konseling. Isi dan muatan web ini seputar layanan BK di sekolah kami yang disajikan secara online, namun ada konten-konten tertentu yang sengaja tidak kami tampilkan.

Melalui web ini, diharapkan siswa, guru, dan orang tua siswa dapat memperoleh informasi dan berinteraksi secara langsung dalam layanan Bimbingan Konseling di sekolah.

Dalam web ini tersimpan berbagai file dan posting, file dan posting tersebut sebagian hasil karya cipta kami pribadi dan ada juga sebagian hasil karya pihak lain, yang menurut saya sangat layak untuk diketahui publik khususnya para praktisi Bimbingan Konseling di sekolah ( Konselor ).

Dengan dasar hormat kami atas hak kekayaan intelektual dari para pembuatnya, kami mohon ijin untuk mempublishnya dalam web ini. Namun apabila ada yang merasa keberatan, dengan senang hati akan saya hapus file tersebut dari web ini. Tidak ada maksud lain, dalam posting atau publikasi ini hanya semata-mata demi kepentingan dunia pendidikan khususnya Bimbingan Konseling di sekolah.

Terima kasih kepada Bapak Drs. H Muliardi M.Pd (Kepala MAN 2 Model Pekanbaru) Bpk. Dermawan, S.Pd., CH (Koordinator BK MAN 2 Model Pekanbaru), Ibu Elma Ulyani Lubis, S.Ag (Staf BK) , Bapak Ahmad Yoni Ramdhani, S.Kom (Support IT) dan pihak-pihak yang telah memberikan support dalam pembuatan web ini.

Semoga web yang masih sangat sederhana ini dapat bermanfaat bagi siswa-siswi MAN 2 Model Pekanbaru, para orang tua siswa juga masyarakat luas pada umumnya.

     Pekanbaru, 18 September 2011


                 Salam Admin
Guru BK MAN 2 Model Pekanbaru
                   ( M. Yazid )





0 komentar: