Kamis

Kunjungan Kolej Teknologi Darulnaim ke MAN 2 Model Pekanbaru

Selasa, tepatnya pada tanggal 15 November 2011 MAN 2 Model Pekanbaru mendapat kunjungan resmi dari Kolej Darul Naim (KTD) yang merupakan salah satu PerguruanTinggi yang ada di Malaysia. Rombongan langsung di pimpin oleh Prof Madya Dr Abdullah Sudin selaku Rektor KTD didampingi empat orang staf beserta dua orang Alumni MAN 1Pekanbaru dan MAN 2 Pekanbaru sekaligus Mahasiswa  Kolej Darul Naim (KTD)  tiba di MAN 2 Model Pekanbaru sekitar pukul 14.00 WIB setelah sebelumnya melakukan kunjungan yang sama di MAN 1 Pekanbaru dan SMA Babussalam Pekanbaru.

Kedatangan rombongan  langsung disambut oleh PJS Sekolah  didampingi Waka  Humas dan Kurikulum Sekolah Serta beberapa orang Guru MAN 2 Model Pekanbaru. Pertemuan tersebut berlangsung selama lebih kurang  2 jam  bertempat di AULA MAN 2 Model Pekanbaru dan dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi kelas XII serta guru-guru MAN 2 Model Pekanbaru. Adapaun tujuan dari kunjungan tersebut selain memperkenalkan Kolej Darul Naim (KTD) juga memiliki misi untuk menjalin kerja sama dengan Pihak sekolah guna memberikan perubahan dan warna baru dalam dunia pendidikan pada Bangsa ini agar pendidikan yang kita jalankan benar-benar berlandaskan Al-Qur'an dan Hadist.

Menurut Prof Madya Dr Abdullah Sudin, Indonesia dan Malaysia tidak bisa dipisahkan karena kita adalah satu bangsa yakni bangsa Islam, sebagai bangsa yang sama sudah sepantasnya kita bersatu untuk menciptakan generasi-generasi muda yang bukan Hanya berIlmu, tapi juga Proffesional, Kreatif dan inovatif. Hal ini sesuai dengan Visi, Misi dan Falsafah KTD ditunjangi oleh nilai-nilai teras yang merangkumi keimanan dan ketakwaan sebagai tunjang, akauntabiliti dan integriti dalam menjalankan tugas, sentiasa proaktif, kreatif dan inovatif dalam menangani cabaran dan peluang, kebersamaan, kemesraan dan kesanggupan berkorban dalam mewujudkan persekitaran yang harmonis dan keprihatinan dan keutamaan kepada pelanggan. Untuk itu kami memberikan kesempatan bagi seluruh siswa dan siswi MAN 2 Model Pekanbaru untuk bergabung di Kolej Teknologi Darulnaim (KTD).

Pada kesempatan itu  Prof Madya Dr Abdullah Sudin juga memberikan penjelasan tentang berbagai fasilitas dan informasi terkait Kolej Teknologi Darulnaim (KTD). intuk info silahkan lihat website resmi KTD di http://www.ktd.edu.my/


0 komentar: